Kongres Biasa PSSI Nuansa Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pemandangan yang cukup membanggakan terlihat saat Kongres PSSI 2022 yang digelar di Hotel Trans Luxury, Bandung, Senin (30/05/2022). Ya, nuansa Gorontalo terasa sangat kental saat acara tahunan induk organisasi sepakbola Indonesia tersebut dibuka langsung Menpora RI, Zainudin Amali.

Ya, dari informasi dan pantauan tatiye.id melaui media sosial, nampak keakraban terlihat kala Menpora RI Zainudin Amali, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Ketua Asprov PSSI Gorontalo Lahmudin Hambali dan beberapa tokoh sepakbola Gorotalo nimbrung disalah satu ruangan pelaksanaan kongres PSSI tahun ini.

Meski belum ada pernyataan resmi terkait apa yang menjadi pembahasan para petinggi sepakbola tersebut, namun beberapa rumor menyatakan kompetisi liga Desa dan turnement memperebutkan trophy Menpora Zainudin Amali menjadi salah satu yang diperbincangkan petinggi-petinggi sepakbola Gorontalo dengan Menpora dan sekjen PSSI tersebut.

“Piala Z A Cup Menpora,” cuitan Ketua Asprov PSSI Gorontalo disalah satu grup whatsapp yang sempat terpantau tatiye.id jelang pembukaan Kongres Biasa PSSI Senin siang. 

Sementara terpisah Sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, Alan Wungguli yang dimintai bocoran terkait apa yang dibahas para petinggi sepakbola dan Menpora tersebut, hingga saat ini masih belum mau banyak bicara.

“Yang pasti mereka ngobrol soal sepakbola Gorontalo dan nasional, untuk hal-hal lain seperti kompetisi Liga 3 dan apa saja klub yang telah di sahkan PSSI akan disampaikan berikut. Cuma untuk waktu pelaksanaan sepertinya bukan di bulan Agustus, dan Format kompetisi akan disampaikan selanjutnya,” jelasnya. (*)

Exit mobile version