Kompak, Matic Regency Gorontalo Gelar Halal Bi Halal 

TATIYE.ID (KOMUNITAS) – Menjelang bulan penuh suci ramadhan, menjaga kekompakan antar sesama terlebih untuk seuatu komunitas menjadi hal yang wajib. Sama halnya yang dilakukan oleh komunitas motor Matic Regency menggelar halal bi halal Sabtu (30/3/2022). 

Sembari dirangkaikan dengan Kopi Darat (kopdar) halal bi halal kali ini mengusung tema ‘spirit silahturahmi untuk menguatkan sesama anggota’. 

Perlu digaris bawahi, komunitas motor Matic Regency yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini memiliki anggota yang hampir didominasi dengan orang orang yang terbilang cukup tua.

Pasalnya, dengan jumlah anggota 40 orang, lebih dari setengahnya dihuni oleh pria yang berumur 35-40 tahun yakni 20 orang bandingkan dengan para pemuda atau yang sering disebut sebagai kaum milenial hanya  15 orang anggota. 

Kendati demikian, suasana yang terjalin pada malam itu terasa dekat tanpa ada sekat yang memikat. 

Dengan semboyan Mo’odelo Mo’awota yang mempunyai makna sebagai komunitas motor, Matic Regency harus mampu menjadi contoh bagi komunitas motor lainnya. Karena itulah dengan momen halal bi halal ini, kata Ketua Matic Regency, Arif Biki menjadi momen ajang silahturahmi untuk mewujudkan hal itu.

“Saya harap apa yang hari ini kita lakukan (halal bi halal) bisa menguatkan sesama anggota Matic Regency dan semoga silahturahmi ini akan terus berjalan,” tutur, Arif pada tatiye.id

Exit mobile version