Komisi IV Deprov Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Bulango

Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo meninjau persiapan pelaksanaan vaksinasi bagi siswa dan guru di Puskesmas Bulango, Bone Bolango, Jumat (23/4/2021). Foto: Nhea.

TATIYE.ID (DEPROV) – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Bulango, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (23/4/2021).

Sofyan Puhi, selaku Koordinator Komisi IV Deprov Gorontalo mengakui, pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Gorontalo mengalamai penurunan yang diakibatkan keterlambatan vaksin di Provinsi Gorontalo.

“Persoalan lainnya, ketika vaksin sudah tiba di Gorontalo, kita sudah memasuki bulan ramdhan. sehingga puskesmas masih melakukan sosialisasi kembali,” kata Sofyan.

Wakil Ketua DPRD ini juga memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak didik dan tenaga pengajar, mengingat pembelajaran tatap muka akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Pemerintah mengambil kebijakan, sebelum sekolah dibuka, siswa dan gurunya harus divaksin dulu. Nah, untuk pelaksanaan vaksinasinya akan dilakukan ditiap puskesmas yang ada. jadi baik siswa SD, SMP dan SMA akan dilayani dipuskesmas masing-masing kecamatan,” pungkasnya. (*)

 

Exit mobile version