Komisi IV Deprov Tindaklanjuti Kejadian Pemadaman Listrik di RS Ainun Habibie

TATIYE.ID (DEPROV) – Setelah terjadi pemadaman listrik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ainun Habibie Kabupaten Gorontalo, Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo langsung bertindak dan mengundang pihak terkait untuk membahas permasalahan tersebut pada, Senin (15/1/2024).

Kejadian padamnya listrik yang terjadi karena korsleting di RSUD Ainun Habibie itu sempat menimbulkan kepanikan kepada pasien yang berada di Rumah sakit tersebut.

Menindaklanjuti berita yang ada, komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo sebelumnya telah melakukan pengecekan secara langsung di lokasi Rumah sakit dan mengundang pihak terkait untuk melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) serta mencari solusi dari kejadian tersebut.

“Hari ini komisi IV mengadakan rapat dengar pendapat terkait dengan kejadian padamnya lampu di Rumah sakit Ainun Habibie,” ujar Adnan Entengo, Anggota Komisi IV DEPROV.

“Sebelumya kami komisi IV juga sudah melakukan investigasi lapangan pada hari Sabtu kemarin. Dan dari diskusi di lapangan kemarin kita mantapkan dengan adanya RDP hari ini,” tambahnya.

Selain itu, anggota komisi IV Deprov itu juga menegaskan bahwa sebenarnya kejadian ini bisa dihindari jika semua dapat terkonfirmasi dengan baik.

“Pada prinsipnya, memang terkait dengan kejadian ini bisa di hindari ketika upaya antisipasi itu terkonfirmasi dengan baik,” pungkasnya.

Exit mobile version