Komisi I DPRD Gorut Apresiasi Tahapan Pilkades Yang Berjalan Lancar

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Komisi I DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki mengapresiasi atas tahapan pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang telah berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi atas tahapan – tahapan yang sudah mulai berjalan dengan baik sementara ini,” ujar Siswanto.

Selain itu, Ketua Fraksi Gabungan Para Bintang juga ini berharap agar seluruh tahapan nantinya sampai pada hari pelaksanaan pemilihan, semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Mengingat Pilkades ini merupakan momentum atau juga tahapan keberhasilan pemerintah daerah dalam proses demokrasi,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Anggota Legislatif (Aleg) dari partai besutan Prabowo Subianto ini menghimbau kepada seluruh calon Kepala Desa yang saat ini telah mendaftarakan diri sebagai calon Kades di desa masing-masing agar kiranya bisa fokus dengan visi dan misinya untuk membangun desa.

“Fokus saja melihat kondisi desannya, lalu tuangkan dalam visi dan misinya, agar apabila terpilih, tinggal merealisasikannya. Harapan saya pribadi para calon kades yang nantinya terpilih, tentu bisa mengemban amanah rakyatnya tanpa harus memilah dan memilih ataupun tebang pilih,” tutupnya. (*)

Exit mobile version