Komisi I Dekab Menara Ingin Program 2020 Pro Rakyat

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo ingin program Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja benar-benar pro rakyat. Hal ini disampaikan ketua Komisi I Dekab menara, Nasir Santje Potale ketika memimpin rapat koordinasi Komisi I dengan Dinas Pertanian dan perkebunan, dinas ketahanan pangan, dinas perikanan dan kelautan serta dinas Peternakan keswan, Rabu (9/10). 

Menurut Santje, keinginan pihaknya itu datang karena melihat pemerintahan Kabgor dibawah kendali Bupati Nelson Pomalingo begitu serius menggenjot pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabgor. Selain infrastruktur, pembangunan SDM, peningkatan kwalitas pendidikan, kesehatan, peternakan dan pertanian juga terus digalakkan oleh Pemkab Gorontalo tahun 2019 ini. “Jadi ini harus ditopang dengan program-program dinas yang dibiayai APBD 2020,” ujar Santje.

Olehnya, kata Santje, demi terwujud program pro rakyat pihaknya menggelar rapat koordinasi dengan Mitra kerja Komisi I. “Dari rapat ini kita akan mendengarkan apa saja yang menjadi program kerja dari SKPD terkait pada 2020 mendatang. Harapan kami insya Allah dari pertemuan ini bisa melahirkan program yang pro dengan rakyat,” tandas aleg dari partai Demokrat ini.

Lebih lanjut, Santje menuturkan, Partai Demokrat akan mendukung sepenuhnya program yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat. “Dan sebagai kader partai Demokrat, saya mempunyai kewajiban untuk memperjuangkan semua yang di programkan oleh pak bupati Nelson pomalingo. Ini juga sebagai wujud terimakasih saya kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya duduk sebagai wakil mereka,” tutup Santje (*)

Exit mobile version