Kodim 1304 Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Titik

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat capaian program vaksinasi, Kodim 1304 menggelar vaksinasi massal.

Serbuan vaksinasi Booster itu dilaksanakan di tiga titik, yakni di Makodim 1304/Gorontalo, Koramil 1304-05/BP, Desa Sogitia Kecamatan Bone dan Koramil 1304-06/ST, Desa Alale Kec. Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar Menyampaikan, kegiatan ini guna membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Provinsi Gorontalo.

“Saya mengajak masyarakat untuk vaksinasi Gratis. Dan ini merupakan hal penting untuk memperkuat imunitas agar masyarakat aman dari ancaman Covid-19” ujarnya.

Disamping itu, kegiatan vaksinasi baik Dosis I, II, dan Booster bertujuan mempermudah jangkauan masyarakat bagi yang belum mendapat pelayanan suntikan vaksinasi.

“Saya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan lengah memakai masker saat beraktivitas. Sebab Covid-19 masih ada” katanya.

Serbuan vaksinasi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat sudah divaksin. Mereka mendapat 5 Kg beras, Snack, dan Doorprize yang di Siapkan dari BPBD Provinsi Gorontalo.

Sekedar informasi tambahan, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan di Kodim 1304/Gorontalo. Namun juga dilaksanakan diwilayah Korem 133/NW lainnya. Yakni di Kabupaten Gorontalo tepatnya di Yonif 713/Satya Tama. (**)

Exit mobile version