Koalisi Rakyat Sipil Siap Kawal Pemerintahan NDH di Periode 2021-2026

Kawal Pemerintahan NDH di Periode 2021-2026

TATIYE.ID (KABGOR) – Barisan Pengawal Stabilitas Koalisi Rakyat Sipil hadir pasxa pasangan Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Gorontalo.

Ide besar yang berasal dari aktivis senior Kabupaten Gorontalo ini bertujuan untuk mengawal jalannya pemerintahan NDH pada periode 2021-2026.

Helmin P. Hippy mengatakan pihaknya akan menghalau pihak-pihak yang  hendak mengobrak-abrik jalannya pemerintahan Nelson-Hendra di periode mendatang.

“Jadi siapa pun dia, jika mengotak-atik pemerintahan NDH, akan berhadapan langsung dengan kami. Ini untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah ini,” tegasnya.

Ia meminta kepada elemen masyarakat agar mempercayakan jalannya pemerintahan selama lima tahun kepada pemimpin yang telah diamanahkan oleh rakyat, karena dimata masyarakat saat ini merekalah yang terbaik.

“Pak Nelson sudah bekerja selama kurang lebih 4 tahun, maka berikan kepercayaan untuk kembali menjalankan roda pemerintahanya periode kedua, agar kemajuan dan kesejahteraan daerah ini akan semakin meningkat 2 kali lebih baik,” tutupnya.

Exit mobile version