Koalisi PPP-Golkar di Pilkada Kabgor, Fadel: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Gorontalo – Tokoh senior Partai Golkar, Fadel Muhammad menyempatkan diri menghadiri kegiatan silaturahim di kediaman pribadi Nelson Pomalingo pada Rabu (18/11).

Selain bertemu dan bersilaturahmi, Fadel pun tak ingin ketinggalan berbicara soal politik lokal, khususnya Pilkada Kabupaten Gorontalo yang kini tengah berlangsung.

Ia menyebut, koalisi PPP dan Golkar yang mengusung paket Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto diyakini dapat memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Terus terang saya bangga, ketika mendengar Partai Golkar melakukan koalisi bersama PPP dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pilkada Kabgor ini gengsinya tinggi, jadi ada kalau dua partai besar yang berkolaborasi, bisa saya pastikan, kemenangan sudah ada di depan mata,” kata Fadel Muhammad.

Fadel berharap, selain fokus pada kemenangan pilkada, ia meminta petinggi PPP dan Golkar di tingkat daerah juga memikirkan strategi untuk bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Koalisi ini harus dipertahankan, dan juga harus tetap dijaga kekompakannya, saya sudah bertemu dengan ketua umum partai Golkar dan ketua umum PPP dan Alhamdulillah respon mereka dan juga komitmen mereka sangat mendukung paslon NDH dalam perhelatan pemilukada kali ini,” tandasnya.

Exit mobile version