Klaim Didukung 10 Cabor, Hardi Siap Maju Ketum KONI Kota

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Gorontalo diprediksi bakal ketat. Pasalnya Hardi Sidiki, orang nomor satu di DPRD Kota Gorontalo tersebut sudah mengantongi 10 dukungan cabang olahraga (Cabor).

Kamal Dali, Ketua Tim Pemenangan Hardi Sidiki sebagai calon Ketua KONI Kota Gorontalo mengatakan saat ini sudah ada 10 Cabor yang siap memberikan dukungan di Musorkot KONI nanti.

“Sekarang sudah ada sepuluh Cabor yang siap mendukung Hardi Sidiki sebagai Ketua KONI kota Gorontalo. Mereka adalah Atletik, IPSI, PSTI, PBSI, PBVSI, PTMSI, PERGATSI, PELTI, FPTI, Askot PSSI dan PRSI,” ujar Kamal, Kamis (1/5/2023).

Tambah Kamal, dukungan sepuluh Cabor untuk mencalonkan Hardi Sidiki sebagai Ketua KONI Kota karena berbagai program kerja kedepan yang dinilai dapat mengangkat pembinaan prestasi olahraga di kota Gorontalo.

“Salah satu yang menjadi kendala pembinaan prestasi olahraga adalah keterbatasan anggaran. Sehingga salah satu solusi yang siap diperjuangkan Hardi jika nanti terpilih sebagai Ketua adalah bagaimana kucuran anggaran untuk KONI dan pembinaan olahraga bisa lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” jelas Kamal.

Sementara itu, Hardi sendiri kepada awak media ini mengaku jika dipercaya sebagai Ketua KONI Kota Gorontalo maka intinya bagaimana olahraga lebih baik lagi.

“Saya tidak ada tendensi atau tujuan apa-apa jika dipercaya sebagai ketua KONI kota. Karena intinya saya hanya ingin bagaimana olahraga kota Gorontalo lebih berprestasi lagi kedepan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version