Kick Off Vaksin Covid-19 Dimulai, Amran Mustapa Jadi Orang Pertama Terima Vaksin di DPRD Bone Bolango

Amran Mustapa


TATIYE.ID, (BONEBOL)
– Kick off vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan di RSUD Toto Kabila, Jumat (15/01/2021)

Amran Mustapa menjadi orang nomor satu di DPRD Bone Bolango yang mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Di hari pertama, politisi PDIP itu menerima vaksinasi bersama Bupati Hamim Pou dan juga unsur Forkopimda.

Usai divaksin, Amran Mustapa bersyukur karena bisa melalui berbagai tahapan untuk mendapat vaksin SinoVac. Bahkan dia mengaku tidak merasakan perubahan apapun. Kondisinya kata dia masih fit sama persis ketika sebelum divaksin.

“Umur saya sudah 50 tahun. Tekanan darah saya sebelum dan sesudah divaksin tetap normal. Kondisi saya masih fit dan tidak ada gangguan ataupun masalah apapun,” katanya.

Akhir penyampaian dia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut akan pemberian vaksin Covid-19. Sebab vaksin ini kata dia, sudah teruji dan minim efek samping.

Bahkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) telah mengeluarkan sertifikasi Emergency Use of Authorization (EUA) dan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) berdasarkan Fatwa No. 2 Tahun 2021.

“Jadi harapan saya vaksin ini bisa terterima di masyarakat yang dimanfaatkan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19…”

“Dan jika ada masyarakat yang tidak mau untuk divaksin, itu haknya dia. Ketika vaksin ini berdampak dan membahayakan orang lain, maka yang hadir negara, dan itu akan berproses hukum, pungkasnya. (*)

Exit mobile version