Ketum KONI Pusat Resmi Lantik Fikram Nakhoda KONI Gorontalo Periode 2023-2027

TATIYE.ID (SPORT) – MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip resmi dilantik untuk kali kedua sebagai Ketua KONI Provinsi Gorontalo. Pelantikan Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjend (Purn) Marciano Norman, di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Kamis (15/6/2023) malam.

Pada kepengurusan KONI Provinsi Gorontalo periode 2023-2027 ini, Fikram AZ Salilama kembali dipercayakan untuk menahkodai KONI Gorontalo. Dengan demikian ini menjadi periode kedua Fikram yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu memimpin KONI Provinsi Gorontalo.

“InshaAllah di kepengurusan periode ini, jajaran pengurus bisa bekerjasama dengan baik, bersinergi membangun prestasi bersama cabang-cabang olahraga di Provinsi Gorontalo. Sehingga apa yang kita harapkan yakni peningkatan prestasi dapat terwujud,” ucap sosok yang juga mantan Ketua Pengprov Percasi Gorontalo tersebut.

Tambahnya, dengan dibantu jajaran pengurus yang siap melaksanakan tugas dan kewajibannya demi mendorong keberhasilan olahraga, ia berharap kedepan prestasi olahraga Gorontalo akan lebih bersinar lagi.

“Dikepengurusan periode kedua ini saya dibantu oleh jajaran pengurus yang tangguh, dan inovatif dalam melakukan terobosan-terobosan demi peningkatan prestasi olahraga Gorontalo kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, turut hadir pada acara pelantikan Pengurus KONI Provinsi Gorontalo, Wali Kota Gorontalo yang juga mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Marten A Taha, mantan Sekum KONI Provinsi Gorontalo, Syafrudin Amir, Kapolres Gorontalo Kota, perwakilan kepala kantor wilayah BI, Kadis Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili, Kadis Disparpora Kota Gorontalo, Zamroni dan FORKOPIMDA, serta tamu undangan lainnya. (*)

Exit mobile version