Ketum dan Sekum KONI Gorontalo Bekali Staf di Awal Tahun 2024

TATIYE.ID (SPORT) – Diawal tahun 2024 semangat baru diusung KONI Provinsi Gorontalo melalui Ketua Umum dam Sekertaris Umum kepada jajaran staf sekertariat KONI Provinsi Gorontalo. Salah satu yang ditekankan adalah terkait disiplin kinerja.

“Dimomen awal tahun ini menjadi awal yang baik untuk kita sama-sama berkomitmen mengedepankan disiplin kinerja para staf, karena tahun ini kita akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional yang tentunya membutuhkan konsentrasi demi suksesnya prestasi,” kata Sekum KONI Provinsi Gorontalo, Adhi Pala, Rabu (3/01/2024).

“Nanti juga akan ada kontrak perjanjian kerja antara KONI Provinsi Gorontalo dengan staf sekertariat. Dengan ketentuan-ketentuan diantaranya waktu kerja sesuai jadwal dan dipikirkan terkait biaya lembur,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketum KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram AZ Salilama, S.Ip berharap agar semua staf sekertariat untuk dapat memperhatikan manajemen waktu agar tidak terjadi keterlambatan waktu masuk kantor.

“Jaga kewibawaan KONI Provinsi dengan menaati aturan yang berlaku dan tolong manajemen waktu demi kelancaran tugas sebagai staf sekertariat,” tutupnya. (*)

Exit mobile version