Ketua Tim Pemenangan Optimis Anton Pakaya Terpilih Aklamasi

TATIYE.ID (SPORT) – Optimisme Ketua Tim Pemenangan calon Ketua KONI Kota Gorontalo Anton Pakaya bahwa di Musorkot KONI nanti akan dimenangkan secara aklamasi terlihat jelas pada Deklarasi yang dilakukan cabang olahraga (Cabor) pendukung Kamis (1/6/2023) di RM. Sari Minang, Kota Gorontalo.

“Selaku ketua tim pemenangan bapak Anton Pakaya, saya yakin dan percaya bahwa di perhelatan pemilihan ketua KONI Kota ini pasti akan di menangkan secara aklamasi oleh bapak Anton Pakaya. Dimna keyakinan saya ,melihat dari dukungan dari masing-masing cabor ini terlahir dari hati nurani cabor yang di buktikan dengan diberikan surat dukungan bertertanda tangan di atas materai serta surat dukungan tersebut bukan sekedar bahasa lisan atau komunikasi lewat Handphone, melainkan dibuktikan dengan kehadiran oleh ketua cabor pada acara Deklarasi tersebut,” ungkap Amir Nur, Ketua Tim Pemenangan Anton Pakaya, usai acara Deklarasi.

Ia juga menegaskan kembali terkait komitmen 70-30 yang disampaikan calon ketua KONI Kota Gorontalo, Anton Pakaya bukanlah tanpa pertimbangan dan alasan yang jelas.

“Soal komitmen beliau itu, semua murni aspirasi dari semua cabor yang berharap pembinaan prestasi juga tidak melupakan faktor kesehjatraan atlet dan pelatih. Sehingga outputnya bisa lebih maksimal sampai ke tingkat nasional dan komitmen tersebut akan dibuktikan dengan peryataan secara tertulis,” jelasnya.

Terakhir Amir Nur sebagai ketua tim berharap perhelatan pemilihan ketua KONI Kota Gorontalo ini dapat berjalan dengan baik dan berharap para calon yang mendaftar dan bertarung sesui mekanisme serta aturan yang ada.

“karena sebagai pecinta olah raga saya berharap KONI Kota Gorontalo kedepan akan lebih maju lagi serta mengedepankan para atlet serta menciptakan bibit atlet yang berkwalitas,” harapnya. (*)

Exit mobile version