Ketua PSTI Kota Gorontalo Pantau Langsung Seleksi Atlet Persiapan Porprov

Ketua PSTI Kota Gorontalo Irwan Hunawa bersama Sekda Kota Gorontalo, Ismail MAdjid foto bersama dengan atlet, pengurus PSTI Kota Gorontalo, perwakilan Disparpora dan KONI Kota Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo Tahun 2022, Pengurus Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Gorontalo melaksanakan seleksi atlet Sepak Takraw yang kegiatannya dibuka langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Jumat (28/10/2022) di Lapangan Digital Club, Kota Gorontalo.

Ketua PSTI Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapatkan atlet-atlet Sepak Takraw terbaik yang nantinya akan menjadi duta Kota Gorontalo di Porprov Gorontalo yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022.

“Atlet yang akan dipilih hanya sebanyak 9 orang untuk mewakili Kota Gorontalo, sehingganya saya berharap proses seleksi ini dapat berjalan dengan baik, lancar serta menghasilkan atlet-atlet terbaik Kota Gorontalo yang kemudian dapat bersaing di Porprov tahun ini,” kata Irwan Hunawa.

Irwan juga mengharapkan para pengurus PSTI Kota Gorontalo, pelatih serta para atlet untuk bahu membahu berjuang dalam baik selama seleksi, kemudian pelatihan-pelatihan sehingga nantinya di Porprov awal bulan Desember nanti bisa berlaga secara maksimal dan menjadi yang terbaik.

“Selain seleksi atlet ini dilaksanakan secara transparan, saya juga menekankan untuk tetap menjunjung sportivitas dan fairplay,” tambahnya. (*)

Exit mobile version