Ketua Pengprov Tersandung Persoalan Hukum, Uyun Musa: Bridge Tetap Fokus PON XXI

TATIYE.ID (SPORT) – Meski Ketua Pengprov GABSI Gorontalo saat ini tersandung dugaan kasus hukum, dua atlet Bridge Gorontalo tetap fokus menatap Pekan Olahraga Nasional Indonesia (PON) XXI tahun 2024.

“Saya selaku ketua harian Pengprov GABSI Gorontalo pertama turut prihatin dengan kejadian ini, dan ini adalah kejadian pribadi bagi ketum dan tidak ada kaitannya dengan bridge,” ujar Uyun Musa, Ketua Harian Pengprov GABSI Gorontalo, Senin (25/3/2024).

“Kami juga akan segera mencari pengganti sementara pimpinan, karena saat ini kami tengah fokus pada persiapan mengikuti PON XXI. Sehingganya
untuk sementara juga KONI sudah ambil alih.Dan insyaAllah teman-teman yang lain ingin secepatnya menggelar Musdalub sesuai keinginan pengurus,” lanjutnya.

Tambah Uyun Musa, saat ini persiapan dua atlet bridge Gorontalo tengah menjalani persiapan umum dalam lingkup TC luar yang fokus tempat latihan di kantor sekertariat KONI Provinsi Gorontalo.

“Saat ini persiapan sementara TC luar, dan kami tengah fokus pada PON yang tersisa beberapa bulan lagi. Meski demikian kami sebagai insan bridge di Gorontalo turut prihatin mengenai kejadian yang menimpa ketua kami dan sangat terkejut mendengar hal ini,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version