Ketua PB-Alkhairat Instruksikan Seluruh Komda Gelar Tahlilan untuk Alm. Habib Saggaf

TATIYE.ID (POHUWATO) – Pengurus Besar (PB) Alkhairaat menghimbau, seluruh Komisariat Wilayah (Komwil) Alkhairaat dan Komisariat Daerah (Komda) agar melaksanakan tahlilan atas meninggalnya Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, di tempat masing-masing, Rabu (04/08/2021).

Himbauan tersebut di instruksikan langsung oleh Habib Ali bin Muhammad Aljufri selaku Ketua Umum PB Alkhairaat.

“Kita berada di tengah pandemi Covid-19, jadi diimbau agar tahlilan di rumah masing-masing. Sedangkan di Palu akan dilaksanakan di Masjid Alkhairaat, tapi nanti kita melihat situasinya,” terang Habib Ali bin Muhammad Aljufri.

Menurut Habib Ali, jenazah akan dilepas pada Rabu, 4 Agustus 2021, sekira pukul 10.00 WITA, dan akan dishalatkan di kompleks Alkhairaat, tepatnya di lapangan di dalam depan Gedung Almuhsinin dan dimakamkan di Masjid Alkhairaat, tepat di samping adiknya, HS Abdillah bin Muhammad Aljfuri.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melayat atau menghadiri pemakaman agar tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Habib Ali.

Terakhir, Habib Ali juga mengungkapkan jika Gubernur Sulteng beserta Wali Kota Palu bersama jajaran pemerintah yang akan mengantarkan almarhum sampai ke peristirahatannya yang terakhir.

Exit mobile version