Ketua Kwarcab Gorut Tutup Rangkaian Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus DKC Gorut

KWARCAB Gorut

Tatiye.id (GORUT) – Kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Gorontalo Utara ditutup oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Rapat Kerja yang digelar di hotel aston, dihadiri oleh pengurus Kwarcab Gorontalo Utara serta pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Gorontalo Utara, Kamis (10/12/2020)

Dalam Sambutanya Ridwan Mengatakan beberapa waktu lalu dirinya melantik dan mengukuhkan Dewan Kerja Cabang (DKC) Gorontalo Utara.

“Yang pertama, kemarin kita sudah laksanakan di tempat ini, Penggantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Utara, sekaligus pelantikan dan pengukuhan Dewan Kerja yang juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Cabang,” kata Ridwan.

Di Situasi seperti saat ini, pihaknya dibatasi dalam melakukan setiap pertemuan, dan wajib menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, Program Kegiatan pun tidak berjalan, dengan maksimal,

“Maka sepanjang tahun ini 2020 ini, program kegiatan kepramukaan telah menyesuaikan dengan kondisi yang dihadapi negara kita, khususnya Kabupaten Gorontalo Utara. Kita lebih banyak melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan sosial, sementara kegiatan kepramukaan yang sebagai identitas kita, hampir kita tidak bisa laksanakan,” Pungkasnya. (*)

Exit mobile version