Ketua IMI Gorontalo Resmi Kukuhkan Reborn Auto Club Jadi Anggota

TATIYE.ID (SPORT) – Semangat baru menjadi pemicu lahirnya Reborn Auto Club yang secara resmi dikukuhkan Ketua IMI Gorontalo, Ridwan Bobihoe, Ahad 21 Agustus 2022 di ballroom Grand Q, Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya Ketua IMI Gorontalo, Ridwan Bobihoe menyampaikan beberapa pesan sebagai pemicu semangat Reborn Auto Club Gorontalo.

“Jaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan IMI Gorontalo sebagai induk organisasi otomotif di Gorontalo. Saya yakin teman-teman di Reborn Auto Club sudah sangat paham akan hal itu. Sehingganya saya berharap kedepan club ini bisa lebih mengembangkan sayapnya dan melahirkan program kerja demi menopang pembinaan prestasi olahraga otomotof di Provinsi Gorontalo kedepannya,” kata Ridwan Bobihoe, Ahad (21/08/2022).

Ridwan juga menambahkan, kedepan IMI sudah akan dibentuk di kabupaten kota, sehingga sosok yang masa kepengurusannya akan berakhir tahun ini berharap Reborn Auto Club untuk segera membentuk chapter-chapter di kabupaten kota.

“IMI di kabupaten kota tahun depan sesuai intruksi pusat akan segera dibentuk, makanya club-club harus sudah ada juga chapter di kabupaten kota,” tambahnya.

Sementara itu, Roy Harmain ketua terpilih Reborn Auto Club mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian IMI Gorontalo hingga akhirnya klub yang dipimpinnya resmi dikukuhkan saat ini.

“Alhamdulillah syukurilah hari ini kita telah menjalankan sebuah acara sakral untuk komunitas mobil Reborn Auto Club, dan alhamdulillah tadi juga kita sudah menjalankan deklarasi komunitas yang mudah-mudahan menjadi satu patokan untuk melangkah lebih baik lagi kedepan,” ujar Roy Harmain.

“Saya juga tetap memegang amanah dari sekretaris IMI Gorontalo dimana kita harus mengedepankan kekeluargaan koordinasi komunikasi dalam sebuah organisasi dan ini yang selalu saya tekankan kepada teman-teman di Reborn Auto Club. Yang pasti juga, terbentuknya Reborn Auto Club ini tidak terlepas dari peran IMI Gorontalo karena segala sesuatu apapun yang terjadi di Reborn saya terus berkoordinasi dengan IMI Gorontalo,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelum pengukuhan oleh Ketua IMI Gorontalo, terlebih dahulu keluarga besar Reborn Auto Club Gorontalo menggelar deklarasi demi menguatkan kembali kekeluargaan ditubuh klub yang mempunyai impian melebarkan sayap bukan hanya di Provinsi Gorontalo tapi juga secara nasional tersebut. (*)

Exit mobile version