Ketua DPRD soal Pj Bupati Boalemo: Saya Harap Masyarakat Jangan Terlalu Berharap

TATIYE. ID (BOALEMO) – Jelang akhir masa jabatan Anas Jusuf sebagai Bupati Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, meminta kepada masyarakat Boalemo agar tidak terlalu berharap tinggi kepada Pj Bupati yang akan menjabat di Bumi Boalemo Damai Bertasbih.

Menurutnya, masyarakat harus menyadari bahwa segala sesuatu tidak bisa instan.

“Pak Bupati tinggal menghitung bulan, beliau dalam beberapa bulan ke depan berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah Boalemo, setelah beliau, akan ada lagi pejabat di Kabupaten Boalemo, untuk itu saya berharap jangan terlalu berharap kepada seseorang yang akan menjadi pejabat di Kabupaten Boalemo ini,” kata Eka dihadapan Masyarakat saat menghadiri pengresmian PKM Tilamuta, di Jalan Baypas Desa Lahumubo, Selasa (01/03/2022).

Ia pun mengibaratkan untuk jangan memaksakan mangga yang masih muda dipaksakan jadi masak, tidak baik hasilnya, biarkan mangga itu berproses menjadi masak betul-betul masak dan enak dimakan.

Eka pun menambahkan bahwa, siapapun pejabat yang akan diberikan oleh pemerintah pusat di Daerah Boalemo, pasti ada campur tangan Tuhan.

“Siapapun yang akan diberikan oleh Pemerintah Pusat di daerah Kabupaten Boalemo ini, saya yakin orang itu sudah berikhtiar. Saya yakin orang itu sudah bekerja untuk daerah ini, dan saya yakin orang itu punya niat baik untuk membangun Daerah Boalemo yang kita cintai,” ujar Eka.

“Saya katakan siapapun yang akan diberikan oleh Pemerintah Pusat maka itu adalah orang yang terbaik, dan kita harus positif tinggi, jangan negatif. Kenapa ini saya sampaikan karena ini sudah mulai bergulir dan kita tetap harus solid,” tutup Eka.

Exit mobile version