Ketua DPRD Pohuwato Dukung Program Vaksinasi Covid Untuk Lansia

TATIYE.ID (POHUWATO) – Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi mendukung program vaksinasi covid yang diberikan dan diikuti oleh masyarakat lanjut usia (lansia) di Kabupaten Pohuwato, Rabu (16/06).

Seperti diketahui, program vaksinasi merupakan program Nasional yang digagas pemerintah dalam rangka mencegah penyebarluasan Covid-19 di Indonesia.

Nasir mengungkapkan jika hal tersebut merupakan sebuah tindakan yang baik mengingat usia lanjut diatas 60 tahun rentan terpapar virus.

“Vaksinasi bagi lansia ini dilakukan untuk mengurangi resiko terpaparnya masyarakat oleh Covid-19, dimana kita tahu pada usia lanjut itu sangat rentan dengan penyakit,” terang Nasir.

“Olehnya, demi kebaikan kita semua saya berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan datang ke puskesmas serta mengikuti program vaksinasi ini,” imbuhnya.

Terakhir, Nasir yang melihat program vaksinasi ini masih berjalan berharap agar semuanya bisa berhasil dengan baik dan mencapai target yang diharapkan.

“Semoga program vaksinasi bagi lansia ini bisa berjalan dengan lancar, karena ini semua demi tubuh kita agar senantiasa sehat dan kuat,” pungkasnya.

Exit mobile version