Ketua DPRD Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rudis Kapolres dan Wakapolres Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Deasy Sandra M Datau menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas (Rudis) Kapolres dan Wakil Kapolres Gorut, Rabu (25/5/2022).

Dalam sambutannya, Deasy mengucapkan selamat dan sukses atas peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Gorut tersebut.

“Selaku pimpinan DPRD Gorut sayapun mengucapkan selamat dan sukses atas peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas ini. Semoga pembangunan serta pekerjaannya dapat berjalan dengan lancar sampai pada tahap akhir peresmian nanti,” ucap Deasy.

Selain itu menurut Deasy, pembangunan Rumah Dinas ini tentu sangat luar biasa, dan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Gorut.

“Kami memberikan apresiasi kepada Kapolda beserta jajaran Polres Gorut yang telah memberikan kinerja terbaiknya bagi masyarakat,” tutur Deasy

Ia menambahkan, sudah banyak hal yang di tunjukkan jajaran Polres Gorut dalam mengamankan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Sehingga Berkat kinerja mereka situasi aman dan kondusif tercipta di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan bersinergi dan terus bekerjasama ini tentu menjadi harapan kita semua,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorut, Thariq Modanggu, Ketua DPRD Gorut, Deasy S.M Datau, Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1314 Gorut, Mayor Inf Samsudin Datukramat, dan Kepala Kejaksaan Negeri Gorut (Kajari), Donny Kayamudin Ritonga.

Exit mobile version