Ketua DPRD Gorut Minta Hak-hak Nakes Dapat Dibayarkan Tepat Waktu

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail mendukung seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah berjibaku menangani Covid-19 di Gorut.

Sehingga dirinya pun meminta untuk dapat memastikan hak-hak Nakes agar bisa terbayarkan tepat waktu sebagai salah satu pemacu semangat pelayanan yang mereka berikan.

Selain itu kata Pimpinan Partai PDI-P Gorut tersebut, dirinya mendukung vaksinasi covid-19 dalam upaya mewujudkan terbentuknya kekebalan tubuh untuk kesehatan bersama.

“Terkait dukungan ini kitapun meminta pemda Gorut agar dapat meningkatkan koordinasi dengan pemerintah provinsi dalam mencegah kekosongan stok vaksin COVID-19 di daerah,” ujarnya.

Tujuannya ini kata Djafar, agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerah berlangsung aman dan lancar, serta kendala-kendala dapat diantisipasi.

“Pemkab Gorut khususnya Dinas Kesehatan selaku instansi teknis bertanggung jawab untuk memastikan stok vaksin di daerah aman. Khususnya bagi penerima vaksinasi dosis tahap pertama,” tandasnya. (*)

Exit mobile version