Ketua DPRD Bonebol Pastikan Kawal Aspirasi Rakyat Sampai Terealisasi

TATIYE.ID (BONEBOL) – Berjuang demi kepentingan masyarakat menjadi salah satu niat tulus Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu. Belakangan ini politisi Partai NasDem itu berhasil menjaring sejumlah aspirasi masyarakat dari berbagai Dapil.

Tak sedikit aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut berhasil ditampungnya tahun ini. Mulai dari tuntutan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan drainase. Begitu pula sektor unggulan pertanian dengan harapan program bantuan benih jagung dan padi serta jalan tani menuju kantong – kantong produksi pertanian warga.

Tak hanya itu, muncul usulan soal perbaikan sarana dan prasarana serta kebutuhan para nelayan berupa sarana alat tangkap ikan bagi kelompok yang belum menikmati program pemerintah.

“Tentunya berbagaj aspirasi masyarakat ini telah kami bahas di parlemen. Dan sebagai penyambung lidah rakyat, berbagai aspirasi itu akan kami kawal hingga dapat direalisasikan pemerintah,” ujarnya, Senin (28/06/2021).

Apa yang disampaikan Halid Tangahu ini bukan tanpa alasan. Sebab berbagai aspirasi maupun keluhan masyarakat sangat erat kaitannya dengan peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi hal tersebut berentuhan langsung dengan program pemerintah, baik pusat dan daerah.

“Untuk itu pemerintah melalui TAPD diharapkan dapat mengalokasikan anggaran sesuai kebutuhan dan skala prioritas,” tutupnya. (**)

Exit mobile version