Ketua DPRD Bone Bolango Terima Kunjungan Kerja DPRD Luwu Utara

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu menerima kunjungan rombongan DPRD Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Didampingi dua anggota lainnya yaitu Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Azan Piola dan Ketua Komisi II Sofyan Wahidji, Ketua DPRD menerima dan menyambut baik seluruh rombongan gabungan komisi DPRD Luwu di ruang kerjanya pada Senin (18/03/2024).

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Bone Bolango dan rombongan dari DPRD Luwu Utara mengadakan sesi diskusi yang konstruktif untuk saling bertukar pengalaman dan ide-ide inovatif dalam berbagai bidang termasuk pembangunan infrastruktur hingga pengelolaan keuangan daerah.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin melakukan sharing atau menyamakan dan mempelajari beberapa hal yang nantinya bisa diterapkan di Kabupaten Luwu,” jelas Husain Ketua Komisi II DPRD Luwu Utara.

“Dari pertemuan tadi banyak yang telah kita dapat tadi juga sempat membahas terkait PAD bagaimana cara meningkatkan PAD itu sendiri,” tambahnya.

Atas kunjungan tersebut, pihak anggota DPRD Luwu mengatakan bahwa mereka berharap dapat menerapkan dan mengimplementasikan gagasan-gagasan positif yang telah diperoleh dari pertemuan tersebut untuk kemajuan Kabupaten Luwu secara keseluruhan.

Exit mobile version