Ketua DPD II Partai Golkar Gorut Targetkan Menang Di Pemilu 2024

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran menargetkan kemenangan pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan, pada kegiatan HUT Partai Golkar ke – 58 yang diselenggaran di sekertariat DPD II Golkar Gorut, Minggu (16/10/2022).

“Target Partai Golkar dalam Pemilu 2024, bisa menang dan mengantongi suara terbanyak di empat daerah Pemilihan (Dapil) di tanah Gerbang Emas ini,” ucapnya.

“Kami menargetkan setiap Dapil bisa meraup suara rakyat, minimal dua kursi perdapil, sehingga ini akan menjadi Legitimasi rakyat terhadap kemajuan dan kessejahteraan di masa yang akan datang,” harapnya

Selain itu ketua KAHMI Gorut ini mengungkapkan, pada dasarnya partai Golkar mengharapankan kiranya partai yang dipimpinnya kedepan dalam menghadapi rangkaian pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang masi bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara.

“Semoga Rakyat Gorut masih akan memberikan kepercayaannya, baik itu pada perhelatan pemilihan Anggota Legislatif maupun Pemilihan Umum Kepala Daerah” ungkap Hamzah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Gorut.

partai Golkar kata Hamzah, saat ini masih berharap kepercayaan rakyat Indonesia, khususnya rakyat Gorontalo Utara untuk menaruh kepercayaan kepada Partai Golkar untuk memimpin Negara ini, Presiden,…Airlangga Hartato, dan DPPR-RI,…Rusli Habibie.(*)

Exit mobile version