Ketua Askab PSSI Gorut Dukung Penuh Pelaksanaan Turnamen Bupati Ceria Cup 1

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran menghadiri pembukaan Turnamen sepak bola pra Bupati Ceria Cup 1 tahun 2022 tingkat Kecamatan Kwandang, dilapangan Tariono, Desa Cisadane, Rabu (27/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Gorut ini menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas terselenggaranya turnamen Bupati Ceria Cup 1 tersebut.

“Saya berharap kegiatan Open Turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bersama, serta adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di Gorontalo Utara,” ucap politisi muda partai Golkar ini.

Selain itu, Ketua DPD II Partai Golkar Gorut ini mengatakan, bahwa sepak bola di Bumi Gerbang Emas merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari kalangan orang tua maupun para remaja. Sehingganya dengan itupun dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk bisa menjaga serta mengsukseskan kegiatan tersebut agar bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Pada intinya mari sama – sama kita sukseskan kegiatan ini. Dan yang terpenting harapan saya kepada seluruh tim yang ikut bertanding agar bisa menjaga serta menjunjung tinggi sportifitas,” harapnya.

“Semoga turnamen Bupati Ceria Cup 1 tahun 2022 berjalan dengan sukses dan dapat menghasilkan bibit unggul agar kedepan bisa membawa nama baik Daerah kita ke kanca yang lebih tinggi lagi,” Imbuhnya. (*)

Exit mobile version