Ketangguhan Samin Rahman Semakin Tak Terbendung di Boliyohuto Cs

TATIYE.ID – Upaya dan kerja keras sosok seorang kader Golkar, Samin Rahman untuk dapat meraih dan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor), pada pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024, rupanya semakin tak terbendung, bahkan Golkar akan bakal memperoleh 2 kursi di Dapil Boliyohuto Cs untuk DPRD Kabgor 2024 nanti.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Ilyas Lamusi warga Desa Lakeya Kecamatan Tolangohula, dimana menurutnya Samin Rahman adalah figur yang sudah sangat dicintai oleh warga, khususnya masyarakat Tolangohula dan mempunyai basis massa yang jelas dan militan.

Apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Desa Gandaria, yang belum memiliki cacat sedikit pun dimata masyarakat, sehingga menurut Ilyas, beliau memiliki kans yang cukup besar untuk memperoleh dan menambah 1 kursi lagi di Dprd Kabgor, pada pesta demokrasi 2024 khusus untuk Dapil Boliyohuto Cs.

Apalagi didukung oleh istri tercintanya Sutri Budi Utami yang notabene adalah PK Golkar di Tolangohula, ini menurut Ilyas akan lebih menguatkan bagi pria yang biasa disapa Ayah Ben, untuk merangkum masyarakat, dalam menambah pundi-pundi suaranya, dalam merebut kursi di DPRD nanti.

“Saya sangat yakin Golkar dapat meraih minimal 2 kursi dan menjadi pemenang dam Pileg 2024 nanti, dengan melihat kekuatan Partai Golkar saat ini, yang memiliki masa pendukung yang besar dan kian hari makin bertambah. Kita doakan bersama Partai Golkar Kabgor di bawah kepemimpinan Bapak Hendra S Hemeto akan kembali berjaya,” tandasnya.

Exit mobile version