Kesempatan Emas, Thariq Modanggu Paparkan Pariwisata Gorut di Menparekraf

TATIYE.ID (GORUT) – Dihadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Thariq Modanggu memaparkan potensi pariwisata yang ada digorontalo Utara.

pemaparan Wakil Bupati Gorontalo Utara itu mendapat respon yang baik dari menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno yang juga anak daerah Gorontalo.

Thariq Juga menjelaskan Deputi dan Dirjen usai dirinya memaparkan memberikan arahan untuk destinasi yang ada digorontalo utara serta menerima proposal yang diajukan oleh dirinya. Jumat (19/02/2021)

“Jadi saat itu baik Deputi dan para Dirjen memberikan arahan, serta menerima 8 proposal yang diajukan daerah termasuk destinasi, promosi dan ekonomi kreatif,” jelas Thariq.

Lebih lanjut Thariq mengatakan dirinya menyampaikan kepada dinas, terkait kolaborasi dengan berbagai sektor dalam rangka pengembangan pariwisata. Sesuai dengan arahan Menteri dan para Deputi.

“Itu juga sesuai dengan harapan Pak Menteri. Bahwa pemerintah pusat pada prinsipnya, mendukung program pemerintah daerah Namun harus didorong dengan menjalin kemitraan dan kolaborasi berbagai sektor,” Pungkasnya.(*)

Exit mobile version