Keren, Pembukaan Rakerwil PKS Gorontalo Berlangsung Meriah

TATIYE.ID (POLITIK) – Keren, Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo berlangsung meriah Minggu (13/3/2022) di hotel Aston.

Dibuka oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, rakerwil kali ini dengan tema transformasi dan kolaborasi menuju Gorontalo menang 2024.

Dengan dihadiri oleh seluruh kader PKS di Provinsi Gorontalo, Presiden PKS dalam sambutannya menegaskan dua hal. Pertama, menolak perpanjangan tiga periode presiden, dan kedua, menolak penundaan pemilu 2024.

“Hasil musyawarah majelis syuro kita menolak pemilihan ditunda dan menolak masa jabatan presiden diperpanjang. PKS akan tetap melakukan penegasan KPU dan DPR RI untuk tetap melakukan kerjanya,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga menambahkan, bahwa pihaknya akan berkomunikasi dengan partai partai lain. Ia menilai, membangun negeri tidak harus, tetapi juga membutuhkan dan mengajak semua elemen.

“Kaloborasi, kita bersama akan membangun Indonesia dengan amanah. Kemenangan hebat bukan dari rencana hebat kita, tetapi kita sandarkan semua pada Allah SWT, kita ketuk pintu Allah, kita perkuat bemunajat,” tutup Syaikhu.

Hadir juga dalam acara itu Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, ketua BPW PKS Sulawesi H.Surya Darma, dan ketua MUI Gorontalo Abdurahman A. Bahmid Lc.

Exit mobile version