Keren!!! Nama Hamzah Sidik Makin Populer Di Mata Masyarakat

TATIYE.ID (GORUT) – Berdasarkan survei yang ada dilapangan, Hamzah Sidik Djibran menjadi salah satu Politisi Partai Golkar makin populer di mata masyarakat pasca dirinya mencalonkan kembali sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gorontalo Utara periode 2024 – 2029.

Pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Bem Universitas Islam Bandung (UNISBA) ini kerap memikat hati Masyarakat karena inovasi maupun terobosan yang dilakukannya.

Dalam kapasitasnya sebagai Wakil KETUA DPRD Gorontalo Utara saat ini, Hamzah Sidik banyak mendapat pujian serta dukungan dari masyarakat atas kinerjanya.

“Kami sebagai Masyarakat khusunya yang berada di Dapil Kwandang ini melihat sosok seperti beliau memiliki potensi besar dalam bertanggung jawab mengemban Amanah rakyat,” ungkap Rahman salah satu warga yang juga merupakan pendukung Hamzah Sidik itu.

Menurutnya, sosok Hamzah Sidik merupakan politisi dengan segudang prestasi, serta memiliki banyak jasa dalam membantu apa yang telah menjadi kebutuhan masyarakat.

”Masyarakat perlu melihat ada sosok berprestasi, ada tokoh daerah terbaik yang mampu menjadi wakil rakyat,” tandasnya.(*)

Exit mobile version