Kepergian Dandim 1314 Menyisakan Kesedihan Bagi Masyarakat Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Kepergian Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias menyisakan satu kenangan buat masyarakat.

Sosok seorang Dandim yang mereka anggap adalah pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat tanpa harus membeda-bedakan dari mana asal usulnya.

Salah seorang masyarakat Gorontalo Utara yang mengaku sangat mengagumi sosok Dandim tersebut, mengatakan, bahwa dirinya pribadi merasa kehilangan atas kepergian Dandim ini. Pasalnya disini kami menilai bahwa Dandim ini adalah orang yang baik dan selalu dekat dengan kami masyarakat.

“Kami sangat merasa kehilangan atas kepergian bapak Dandim ini, beliau terlalu baik kepada kami masyarat,”ucap salah seorang Warga tersebut dengan nada sedih saat di wawancarai oleh Tatiye.id

Disini bukan hanya kebaikannya saja yang kami kagumi, bahkan selain beliau orangnya baik, Dandim pun adalah sosok pemimpin yang selalu taat akan agama, seperti halnya tidak perna meninggalkan solatnya.

“Kami menitipkan pesan kepada bapak Dandim untuk bisa selalu mengingat kepada kami masyarakat, walaupun disisi lain bapak sudah tidak lagi bertugas disini, dan juga untuk tetap selalu menjadi Dandim yang kami kenal,”tandasnya. (*)

Exit mobile version