Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo Dimutasi, Begini Sosok Nugroho Setiadji Dimata Paris Jusuf

TATIYE.ID (DEPROV) – Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji, SH resmi dimutasi ke Pengadilan Tinggi Jambi dengan jabatan yang sama.

Sebelum terbang menuju Jambi, Nugroho Setiadji, SH. memanfaatkan momen terakhirnya di bumi Serambi Madinah, untuk bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Selasa (23/8/2022).

Pamitan yang dibingkai dengan silaturahim yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Gorontalo itu, tentu ada kesan yang terbungkus indah di hati Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan, selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji, SH. meninggalkan jejak yang sangat baik dalam menjalankan kinerjanya.

“Sinergitas dan silaturahim yang terbangun selama ini telah terwujud. Dan Alhamdulillah seluruh tugas yang telah dibebankan kepada Pak Nugroho, telah dilaksanakan dengan maksimal” jelas Paris.

Baginya, Nugroho merupakan sosok yang konsisten dalam menjalankan tugas. Tidak pernah mangkir dari agenda Forkopimda Provinsi Gorontalo. Tak hanya itu saja, Nugroho Setiadji juga aktif dalam memberikan saran dan masukan, terutama terkait masalah penanganan Covid-19.

“Beliau (Nugroho Setiadji) selalu hadir dan aktif dalam berbagai agenda Forkopimda. Tidak pernah tidak hadir, kecuali berhalangan keluar daerah. Tak hanya itu saja, ternyata beliau ini bukan hanya sebagai pakar hukum, namun merupakan pakar seni. Dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami,” katanya.

Terakhir Paris menyampaikan selamat bertugas dan salam sukses untuk Nugroho ditempat baru sebagai Kepala Pengadilan Tinggi Jambi.

“Terimakasih pada Bapak Nugroho yang telah mengabdi di Gorontalo. Semoga sukses di tempat tugas baru. Dan apa yang dikerjakan kedepan bisa berjalan baik dan lancar,” tutupnya. (**)

Exit mobile version