Kepala BPKP Provinsi Gorontalo Kunker ke Pemerintah Kabupaten Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Heru Tarsila melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Boalemo, Rabu (20/07/2022).

Kunjungan kerja tersebut, diterima langsung oleh Pj. Bupati Boalemo Hendriwan, dan disaksikan oleh Sekda Boalemo, Kepala Permuda Air Minum Tirta Boalemo, Asisten III setda Boalemo di ruang kerja bupati.

Hendriwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Ia berharap kunjungan dalam rangka penyerahan dokumen hasil audit kinerja Perumda air minum Tirta Boalemo tahun 2021 ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Heru Tarsila, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya Penjabat Bupati Boalemo bersama jajarannya yang telah menerima kunjungan silaturahmi BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo sekaligus menyerahkan dokumen hasil audit kinerja Perumda Air minum Tirta Boalemo tahun 2021.

“Dimana tugas BPKP ini,untuk melakukan pengawasan keuangan yang dikelola oleh instansi Pemerintah maupun instansi Vertikal,” tutupnya. (*)

Exit mobile version