Kepala Balai Jalan Gorontalo Tinjau Ruas Jalan Terdampak Luapan Air Sungai di Labanu

TATIYE.ID (KABAR DESA) – Luapan air yang melintasi jalan Tran Sulawesi didesa Labanu yang membuat sebagian ruas jalan terkelupas ditinjau oleh kepala balai jalan Gorontalo Agung Sutardjo bersama Tim.

ditemui usai meninjau lokasi, kepala balai jalan Gorontalo Agung Sutardjo mengatakan kepada awak media Tatiye.id bahwa akan segera memperbaiki ruas jalan yang terkelupas oleh luapan air.

“Jadi kita evaluasi dari debit air yang sangat tinggi dipengaruhi oleh apa, kalau secara infrastruktur kita hanya lihat jalanya terkelupas itu bukan masalah nanti akan diperbaiki dalam waktu yang dekat.” ungkap Agung Sutardjo

sehubungan dengan itu dirinya juga menambahkan pihaknya akan mendiskusikan dengan pihak balai sungai dalam penataan sungai yang berada di jembatan nanati.

“Kita coba diskusikan dengan balai sungai apa tindakan mereka dalam hal penataan sungai, apa harus adanya talud atau tanggul nanti kita akan koordinasikan dengan balai sungai.” Kata Agung

dilain tempat ketua TPK Ruas Jalan Isimu Molinggapoto Siska Pobi mengatakan untuk perbaikan jalan tersebut ditargetkan satu bulan kedepan.

“Jalan yang berlubang yang disebabkan oleh luapan air kemarin akan segera diperbaiki dalam waktu dekat dalam target satu bulan kedepan” Tegasnya. (*)

Exit mobile version