Kembangkan Wisata di Gorut, Indra Yasin Gelar Rapat Bersama Pemprov

Tatiye.id (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengikuti rapat bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie terkait rencana pengembangan destinasi wisata melalui Vidio converensi.

Vidio konferensi tersebut digelar di aula Tinepo, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin didampingi oleh assisten I serta dinas badan terkait. Rabu (13/01/2021)

Indra Yasin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah mengagendakan rapat hari ini.

“Terima kasih bapak gubernur telah mengagendakan rapat hari ini untuk pengembangan destinasi wisata, khususnya wisata yang ada di Gorontalo Utara.” Ungkap Indra Yasin saat pemaparan destinasi wisata kepada gubernur.

Sehubungan dengan itu, Indra Yasin juga mengatakan respon pemuda Gorontalo Utara yang antusias akan disiapkan menjadi pemandu wisata melalui pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh pemda Gorut.

“Saya laporkan juga pak gubernur, beberapa waktu lalu Pemerintah daerah melakukan pelatihan pemandu wisata dan mendapat respon dari pemuda-pemuda Gorut, serta juga ada pembekalan kepada UMKM yang ada di Gorut untuk menunjang pertumbuhan ekonomi yang ada di tempat wisata, misalnya UMKM yang ada di Pantai Minanga dan pantai Botudidingga.” Jelasnya.(*)

Exit mobile version