Kembali Nyatakan Dukungan, Darem : Prof Nelson Wajib Dua Periode

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Bupati Boalemo Darwis moridu, sudah kali kedua nyatakan sikap dukung Bupati Nelson pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Kabupaten Gorontalo 2020 mendatang. Pernyataan sikap Bupati yang biasa disapa Darem itu sudah yang kedua kali disampaikan. Sebelumnya pernyataan sikap mendukung Bupati Nelson Dua Periode disampaikan pada (16/06/19) sewaktu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan Kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo, tepatnya di objek wisata pantai ratu.

Pada waktu itu, darem blak-blakan soal dukungan kepada Nelson,†Saya akan menjadi juru kampanye Prof. Nelson Pomalingo jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkoalisi,†Tukas Darem saat itu.

Sikap dukungan darem kepada Nelson pun kembali di sampaikan. Kali ini, dukungan ini disampaikan sewaktu Pemerintah Boalemo melakukan kunjungan balasan di Kabupaten Gorontalo dan bertepatan lokasi yang dipilih untuk menyambut Bupati Darem bersama jajarannya pun di Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga, (20/10/19).

“Secara Pribadi, saya mendukung Pak Nelson Dua periode memimpin di Kabupaten Gorontalo,†Tutur Darem, yang diamini seluruh masyarakat Desa dulamayo selatan.

Dirinya mengakui, proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo di pimpin Sang Prof. Nelson terlihat perubahan secara signifikan. Geliat pemerintahan dan proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo sudah lebih baik.
“Kemiskinan sudah mengalami penurunan, ekonominya sudah baik, sistem akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah (Sakip ) Sudah BB,†Kata Darem.

Bahkan, menurut pengamatan kami, Prof Nelson sudah membuktikan komitmennya dibidang Infrastruktu. Pasalnya, jalan –jalan di desa-desa terpencil sudah di bangun dan di aspal.

“Buktinya, jalan Desa dulamayo selatan yang tadi malam saya lewati sudah bagus dilewati karena sudah diaspal, Sang Prof. Nelson sudah membuktikan komitmennya untuk rakyat Kabupaten Gorontalo.,†Pungkas Darem

Karena itu, Darem berharap masyarakat Kabupaten Gorontalo yang ada di desa dulamayo mendukung Pak nelson dua periode dan harus dua periode sehingga pembangunan itu akan terlihat lebih baik lagi.

“Kami saja masyarakat di Boalemo mendukung Prof. Nelson dua Periode. Apalagi masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sudah merasakan percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi, penurunan kemiskinan, berbagai prestasi diraihnya dan masih banyak lagi. Maka, Prof, Nelson Harus dan wajib dua periode,†Tegas Nelson yang diaplous masyarakat setempat.

Exit mobile version