Kejurnas Wadokai Serie II, Gorontalo Raih Juara 3 Umum

TATIYE.ID (SPORT) – Delapan dari sembilan atlet karate Wadokai Gorontalo yang ikut ambil bagian pada Kejurnas Wadokai Karate-do Indonesia secara virtual seri kedua, sukses meraih juara tiga umum.

Event yang berlangsung mulai 27 hingga 29 Desember 2020 beberapa hari lalu menurut pelatih Wadokai Gorontalo, Imran Djabir adalah sebuah pembuktian pembinaan yang terarah dan continue oleh Wadokai Gorontalo.

“Alhamdulillah pertama saya bersyukur atas prestasi yang telah diraih atlet-atlet Wadokai Gorontalo, dan ini juga sebagai bukti pembinaan karate di Wadokai Gorontalo berjalan dengan baik. Dan yang kedua, keberhasil ini juga berkat kerja keras latihan atlet-atlet selama ini,” kata Imran Djabir kepada tatiye.id, Rabu (30/12/2021).

Ditambahkan Imran, rincian medali yang diperoleh atlet-atletnya yakni 3 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu dari satu nomor perlombaan yakni kategori KATA.

“Dari sembilan atlet yang kita kirim, delapan berhasil meraih medali. Yakni 3 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Dengan hasil ini juga kita Wadokai Gorontalo berhasil meraih juara umum tiga pada Kejurnas Wadokai seri 2 yang dilaksanakan secara virtual,” jelasnya. (*)

Exit mobile version