Kejurnas Panahan Dandim 1308 Luwuk Banggai, Perpani Gorontalo Utus Lima Atlet

TATIYE.ID (SPORT) – Untuk pertama kalinya, Pengprov Perpani Gorontalo melalui Perintis Archery Zone akan mengutus atletnya pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Panahan yang akan memperebutkan tropy Dandim 1308 Luwuk Banggai yang akan digelar 8-9 Juli 2021.

Ketua Umum Perpani Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada semua penggiat, pecinta dan pelatih atlet panahan Gorontalo yang sampai saat ini terus melakukan pembinaan demi prestasi dan nama baik Gorontalo.

“Diusia Pengprov Perpani Gorontalo yang belum genap setahun, saya mewakili teman-teman pengurus mengucapkan terima kasih kepada semua penggiat olahraga panahan Gorontalo atas kerja kerasnya dalam melakukan pembinaan prestasi. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman di Perintis Archery Zone yang pada Kejurnas Panahan di Luwuk nanti secara resmi akan membawa nama dan bendera Perpani Gorontalo diajang tersebut,” kata Maman Djakaria kepada tatiye.id, Kamis (1/7/2021).

Pelatih Perintis Archery Zone, Rachmat Handoko Helingo atau yang akrab disapa Coach Khodja kepada tatiye.id menuturkan, ada lima atlet yang akan diturunkan pada Kejurnas Panahan yang akan memperebutkan tropy Dandim 1308 Luwuk Banggai pekan depan.

“Sejumlah kelas dipertandingkan pada Panahan yang akan memperebutkan tropy Dandim 1308 Luwuk Banggai nanti. Dan Gorontalo akan ikut di nomor compound putra 50 meter, barebow putri 30 meter, dan recurve 50 meter putra,” tuturnya. (*)

Exit mobile version