Ke Gorontalo, PWRI Sulteng Disambut Pemkot Gorontalo

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid Sabtu (3/12/2022) secara resmi mewakili Pemerintah Kota Gorontalo menerima kunjungan khusus dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Ismail mengenalkan tentang Gorontalo kepada yang terkenal dengan filosofi negeri bersendikan sarah dan sarah bersendikan kitabullah. Filosofi ini telah menjadi watak kepribadian masyarakat Gorontalo sehingga selalu melekat dalam agenda-agenda kemasyarakatan, bahkan program pemerintahan.

“Itulah kenapa pelaksanaan kegiatan di Gorontalo diwarnai adat istiadat. Tadi, juga penyambutan PWRI Sulteng, kita sambut secara adat,” ujar Ismail.

PWRI merupakan organisasi nasional yang menjadi wadah dari tokoh-tokoh masyarakat dalam upaya menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta hak asasi manusia. Eksistensi PWRI menjadi ruang pengabdian yang senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Terkait kunjungan kali ini, saya sangat mengapresiasi PWRI. Organisasi ini turut memberikan kontribusi pemikiran dan ide bagi bangsa dan generasi muda,” kata Ismail.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada rombongan PWRI Sulteng yang telah sedia mengunjungi Kota Gorontalo. Ia berharap PWRI bisa semakin maju dan eksistensinya terus memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan. (*)

Exit mobile version