Kata Nelson, Berkat Indra Yasin Gorut Mulai Menghijau

TATIYE.ID (GORONTALO) – Masuknya Bupati Gorontalo Utara, Dr. Indra Yasin, harus diakui membuat barisan pasukan elit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin menakutkan karena dihuni orang-orang hebat.

“Saya melihat, sejak Pak Indra Yasin memimpin, Gorut semakin hijau, ” Kata Nelson kala memberikan sambutan usai pelantikan pengurus DPC PPP Gorut, Selasa (4/1).

Ucapan Nelson ini pun langsung disambut riuh tepukan tangan undangan yang hadir saat acara pelantikan tersebut. Spontan saja sebagian orang langsung berteriak, Indra Yasin DPR-RI.

Menurut Nelson, sosok Indra Yasin yang lebih dari 10 tahun dipercaya memimpin Kabupaten Gorontalo Utara, adalah figur yang tepat untuk diusung menjadi anggota DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Sementara itu, Indra yang kini dipercaya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Gorontalo kalau memberikan sambutan mengatakan, dirinya bangga menjadi kader PPP, apalagi ketika melihat fakta bahwa hanya PPP lah satu-satunya partai yang Ketua Umum nya adalah orang Gorontalo.

“Menjadi kebanggaan buat kita orang Gorontalo bahwa Pak Suharso Monoarfa adalah satu-satunya orang Gorontalo yang menjadi Ketua Umum partai. Apalagi posisi beliau sekarang sebagai menteri yang merancang semua agenda pembangunan nasional, ” Ujar Indra.

Untuk itu Indra mengaku dirinya akan bekerja keras untuk bisa merebut kembali kursi DPR RI yang pernah dimiliki oleh PPP.

“Kita harus menyambungkan kembali benang hijau dari pusat hingga daerah. Ada anggota DPR RI, Gubernur, Bupati hingga anggota dewan dari PPP, ” Pungkas Indra yang disambut pekik yel yel kebesaran PPP. (***)

Exit mobile version