Kasus Covid-19 Belum Berakhir, Boalemo Berstatus Zona Kuning

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan menekankan bahwa saat ini Boalemo masih berstatus zona kuning, sehingga diperlukan percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat terutama lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun.

“Pandemi covid-19 ini belum berakhir, untuk saya berharap dukungan dari masyarakat untuk sama-sama menjaga penyebaran covid-19 di daerah kita, agar masyarakat dan daerah kita tetap aman dari virus covid -19,” ungkap Hendriwan saat menghadiri Gebyar Vaksinasi yang digagas oleh Polres Boalemo, di lapangan Indoor Tenis, Selasa (09/08/2022).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Bumi Boalemo Damai Bertasbih itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman, bersama jajarannya yang telah melaksanakan gebyar Vaksinasi Covid – 19 .

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Boalemo bersama jajarannya, unsur forkopimda, yang telah melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-77,” ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Ketua DPRD Boalemo,Eka Putra Noho,Asisten I, dan II Setda Boalemo, Kadis Kesehatan, Sutriyani Lumula, Camat Tilamuta, Ruslin Limalo. (*)

Exit mobile version