KARS:Kepedulian Pemkab Bonebol Besar Di RSUD Toto Kabila

#Info60Kata –  Hari kedua penilaian akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi-1 tahun 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), tim surveior dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan sesi wawancara dengan unsur pemerintah daerah Kabupaten Bonebol, yang diwakili Sekda Bonebol Ishak Ntoma, di RSUD Toto Kabila, Selasa (6/11).
Menurut dr. Laurens, dari hasil wawancara dengan Sekda Bonebol Ishak Ntoma, semuanya positif. Kepedulian Pemkab Bonebol terhadap pelayanan di RSUD Toto Kabila sangat besar sekali, baik dalam sisi pengembangan SDM-nya, dan juga pengembangan bangunan fisik rumah sakit.
Sementara itu, Sekda Ishak Ntoma didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Meyrin Kadir, dan Direktur RSUD Toto Kabila dr.Serly Daud, M.Kes, Menyatakan â€ÂSecara khusus pak Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone sangat memberi perhatian dengan pembangunan sarana dan prasarana rumah sakit ini, termasuk di dalamnya juga pengembangan SDM-nya, yaitu dokter dengan perawat,â€Âkata Sekda Ishak Ntoma.(*)
Laporan Zulkifli Ibrahim, Tatiye Channel

Exit mobile version