Karang Taruna Molingkapoto, KKD UMGO, dan TPQ Sukses Menggelar Semarak Tumbilotohe

TATIYE.ID (GORUT) – Memasuki tiga malam terakhir Ramadhan, Karang taruna Mohutato Desa Molingkapoto, bersama Mahasiswa KKD Universitas Muhamadiyah Gorontalo, dan TPQ Darusalam sukses menggelar kegiatan semarak tumbilotohe.

“Ahamdulillah kegiatan yang telah menguras banyak pikiran maupun tenaga ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan kita bersama,” ungkap Ketua panitia pelaksana, Fikriyanto Labagu.

Selain itu Fikriyanto juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi mereka setiap tahunnya, saat memasuki tiga malam terakhir Ramadhan.

“Tradisi ini kami gelar setiap tahunnya, saat memasuki tiga malam terakhir atau menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan,” ujar Fikriyanto atau yang biasa disapa ka Fiktor ini.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Mohutato Desa Molingkapoto, Iswan Husain, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya selaku Ketua Karang Taruna tentu sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Kegiatan semarak tumbilotohe yang di awali pelepasan lampion dan pawai obor itu dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.(*)

Exit mobile version