Kapolsek Tapa, Iptu Atmal Raih Juara 1 Da’i Polisi

TATIYE.ID (GORONTALO) – Iptu Moh. Atmal Fauji berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Kapolsek Tapa Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo ini membawa nama harum Provinsi Gorontalo dengan meraih rangking 1 dalam ajang audisi Da’i Polisi 2021 yang merupakan program khusus anggota Polri, Selasa (4/5/2021).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan bahwa jajaran Polda sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Iptu Atmal.

“Alhamdulillah dari ajang polisi Da’i yang digelar Mabes Polri ini, ada salah satu personel Polda Gorontalo yang bertugas sebagai Kapolsek di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, yakni Iptu M.Atmal Fauzi yang berhasil mendapatkan juara pertama dari beberapa perwakilan Da’i Polri di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Lanjut Wahyu, Iptu Atmal Fauzi adalah role model polisi yang diharapkan masyarakat, karena selain bertugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Kepolisian, Iptu Atmal juga tampak selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan ilmu agama.

“Keberhasilan Iptu Atmal ini pun kini menuai pujian sekaligus apresiasi Kapolda Gorontalo, Para Pejabat, serta para Kapolres dan seluruh personel, atas raihan prestasi dirinya yang sudah mengharumkan nama Provinsi Gorontalo khususnya Polda Gorontalo di tingkat Mabes Polri,” tutur Wahyu.

Wahyu berharap, keberhasilan Iptu Atmal ini dapat memotivasi anggota Polda Gorontalo untuk lebih dekat ke masyarakat melalui pendekatan keagamaan.

“Dengan keberhasilan Iptu M.Atmal diharapkan dapat motivasi anggota Polri lainnya, agar Polda Gorontalo mempunyai kader- kader Da’i Kamtibmas yang handal dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya sesuai program Presisi Bapak Kapolri, dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Wahyu.

Exit mobile version