Kapolres Gorut Beri Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Huyula

TATIYE.ID (GORUT) – Bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir dan tanah longsor yang berada di Desa Huyula, Kecamatan Motilango, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (5/05/2022).

“Kita hari ini datang untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir dan tanah longsor. Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gorut kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Gorut ini mengatakan bahwa yang dilakukannya bersama jajaran personel Polres Gorut tentu merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

“Apa yang kami lakukan ini tentu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, sehingga dengan itupun kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merasa khawatir dan tetap merasa aman serta nyaman,” ucapnya.

Disamping menyalurkan sembako kepada para korban, jajaran personel Polres Gorut juga turut ikut membantu membersihkan sebagaian jalan yang suda di tutupi oleh lumpur akibat longsor tersebut. (*)

Exit mobile version