Kapolres Boalemo Ancam Pecat jika Ada Oknum Polisi di Video Cabul Tilamuta

Foto : Kapolres Boalemo

Tatiye.id (Boalemo) – Video cabul sekelompok anak muda yang menggerayangi seorang perempuan dalam kondisi mabuk kini menjadi perbincangan masyarakat Gorontalo.

Aksi bejat tersebut mempertontonkan adegan tidak senonoh di dalam sebuah mobil yang sekilas terdapat atribut ‘Polisi’.

Merespons hal itu, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, menegaskan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait video cabul ‘torang orang Tilamuta’ tersebut.

Ia belum bisa memastikan apakah ada oknum polisi yang terlibat dalam video cabul berdurasi 1 menit 13 detik itu. Hanya saja, jika didapati ada oknum polisi dalam video itu, maka Kapolres `Boalemo memastikan akan ada tindakan tegas.

“Yang jelas kami akan melakukan tindakan tegas setegas tegasnya secara internalnya kami jika didapati ada oknum polisi dalam video itu. Selain pemecatan juga akan diberikan sanksi pidana,” kata AKBP Ahmad Pardomuan saat diwawancarai tatiye.id pada Sabtu (23/1/2021) via telepon.

Sementara berdasarkan informasi dari Polres Boalemo, polisi berhasil menangkap wanita yang ada dalam video itu. Wanita tersebut ditangkap di Kabupaten Gorontalo dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Gorontalo.

Exit mobile version