Kapolda Gorontalo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Boalemo

TATIYE. ID (BOALEMO) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen Pol .A. Wiyagus melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19, bertempat di Pantai Wisata Bolihutuo. Jumat (27/08/2021).

Perlu diketahui dalam kegiatan itu Kapolda Gorontalo didampingi oleh Bupati Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, Kajari Boalemo tak terkecuali Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya.

Saat melakukan peninjauan, Jenderal Bintang dua itu mengakui bahwa antusiasime Masyarakat sangat besar dalam mengikuti vaksinasi, hingga ia menilai bahwa hal ini tidak terlepas dari upaya Pemerintah Kabupaten Boalemo yang terus memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin covid 19.

“Saya lihat sendiri antusias masyarakat dari desa-desa datang ketempat ini,”imbuhnya

Olehnya Kapolda Gorontalo, sangat mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Boalemo, baik Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Forkopimda , karena saya lihat disini ada kelaborasi mulai dari Pemerintah desa , kecamatan, Polsek, Koramil atau Babinkamtibmas” Tutur Kapolda Gorontalo.

Meskipun demikian, Kapolda berharap kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Boalemo dapat berlanjut dan meningkat sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah.(**)

Exit mobile version