Kapolda Gorontalo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa Polres Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM meletakkan batu pertama pembangunan rusunawa Polres Gorontalo Utara, Kamis (2/4/2021). Ia menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang telah memberikan dan menyediakan lahan guna untuk pembangunan rusunawa tersebut.

“Perlu diketahui bahwa lahan pembangunan rusunawa ini adalah bantuan dari bapak Bupati Gorut, sebagaimana wujud sinergi forokopimda di Kabupaten Gorontalo Utara yang selalu bersama-sama dalam membangun kolaborasi dari segala hal,” ujarnya

Diadakannya rusunawa tersebut kata Kapolda, berrtujuan untuk dapat mendukung kinerja dari jajaran Polres Gorontalo Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Gorut.

“Rusunawa ini nantinya akan ditempati oleh 48 Kepala Keluarga (KK) yang dapat terakomodir melalui sarana prasarana,” katanya

Rencananya ada tiga rusunawa yang akan dibangun, namun yang baru dikerjakan baru satu lokasi rusunawa. Sementara itu, pembangunan Polres Gorut juga tengah dalam proses pengerjaan.

“Selain pembangunan rusunawa Polres Gorut, adapun pembangunan mapolres Gorut yang saat ini juga sedang dalam proses pembangunan. Dan alhamdulillah lahan inipun diberikan oleh pihak pemerintah daerah itu sendiri,” jelasnya. (*)

Exit mobile version