Kantongi KTA Golkar, Thariq Dapat Banyak Ucapan Selamat Dari Para Kader

TATIYE.ID (GORUT) – Isu beredarnya orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas bergabung ke partai besutan Airlangga Hartato kini telah terjawab dengan terbitnya Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader Partai Golkar.

Resmi bergabungnya Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu itu terlihat dari beberapa postingan para kader Golkar yang mengunggah KTA beliau.

“Selamat datang kakanda Thariq Modanggu,” tulis Indra Nodu, yang juga merupakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Gorut itu.

Hal serupa juga datang dari Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie, dimana saat itu iapun menegaskan terkait terbitnya KTA Thariq Modanggu.

“Niat Pak Thariq Modanggu untuk bergabung dengan Golkar sangat terterima, baik ditingkat Pengurus Kecamatan (PK), DPD II, DPD I dan bahkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar,” kata Rusli Habibie, Selasa (24/1/2022).

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, masuknya Thariq ke Partai Golkar dibuktikan dengan terbitnya Kartu Anggota Partai Golkar Golongan Karya dengan Nomor: NPAPG: 757106 171277 0000 atas nama Thariq Modanggu, S.Ag.M.PdI.(*)

Exit mobile version